Kyai Kampung Gelar Doa Bersama, Harno – Bayu Mendapat Spirit Baru

Baca juga: Video : Ngopi Bareng Mantan Bupati Rembang, Pasangan Harno-Bayu Dapat Spirit Baru

“Kyai agar tetap dalam jalurnya, mengajak umat pada kebaikan, supaya Rembang tetap aman. Kyai tidak perlu ikut terlibat nangani jalan berlubang, segala macam, tapi mengingatkan. Sedangkan pemerintah yang menangani biar tenang. Kalau memang ada yang melenceng, Kyai yang mengingatkan. Makanya, pak Harno dan pak Bayu inilah yang memang dekat dan mau menerima masukan, diemong oleh Kyai,” bebernya.

Sementara, Cawabup Bayu Andriyanto yang ikut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, dengan terus mengalirnya dukungan dari para kyai kampung menjadi sebuah spirit baru untuk terus melangkah dan optimis untuk menang di pilkada tahun ini.

Baca Juga :   Berikut Aturan Masuk Pantai Karangjahe

Baca juga: Video : Barisan Kyai Santri Rembang Doakan Harno-Bayu Sukses di Pilkada

“Alhamdulillah, tidak ada yang dapat mencegah takdir Allah. Apa yang terjadi hari ini semata-mata karena pertolongan dari Allah. Kita semua berikhtiar dan berdoa untuk memilih jalan baru untuk perubahan di Kabupaten Rembang menjadi lebih baik,” tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati