Kyai Kampung Gelar Doa Bersama, Harno – Bayu Mendapat Spirit Baru

Rembang, Mitrapost.com – Barisan Kyai Kampung menggelar doa bersama guna mendukung pasangan calon Harno – Bayu di salah satu rumah warga di Desa Mojowarno, Kecamatan Kaliori, Rembang, Kamis (8/10/2020) malam.

Ketua BKSR Faiq Muthi mengatakan, kyai kampung Rembang sudah sepakat mendukung. Harno-Bayu dikenal sebagai pribadi yang sangat hormat dan selalu mendukung progam kyai dan santri Rembang.

Baca juga: Video : Dukungan Kiai Terus Mengalir, Pasangan Harno-Bayu kini Didukung Barisan Kiai Kampung

“Kegiatan pada malam hari ini diikuti oleh para sesepuh kyai kampung, imam masjid dan musala dan para marbot. Diharapkan dapat ikut andil, untuk mendukung pasangan Harno-Bayu sampai menang pada pilkada serentak 9 Desember,” paparnya, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga :   Berikut Aturan Masuk Pantai Karangjahe

Habib Hasyim Al Jufri, yang turut hadir dalam kegiatan malam itu menilai, sosok Harno dan Bayu cukup dekat dan perhatian dengan para Kyai di Rembang. Menurutnya, antara ulama dan umara memiliki peran masing-masing.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati