Setelah Satu Bulan, Pemkab Rembang Bakal Evaluasi KBM Tatap Muka

Rembang, Mitrapost.com – Simulasi pembelajaran tatap muka di Rembang telah mamasuki hari kelima. Dalam pelaksanaannya, pemerintah Rembang akan mengevaluasi setelah simulasi berjalan satu bulan.

Hal ini disampaikan oleh Imam Maskur selaku Pjs Bupati Rembang saat melakukan kunjungan di SMP N 1 Sale. Ia mengungkapkan, pemkab melalui dinas kesehatan akan melakukan tes swab bagi para guru dan siswa.

Baca juga: Simulasi KBM Tatap Muka di SMP N 1 Sale, Pjs Bupati Rembang Soroti Jarak Bangku Siswa

“Setelah ini akan diadakan evaluasi, dalam satu bulan ini.  Nanti  kita adakan evaluasi dengan mengambil sempel guru untuk di swab,” ucapnya, Jumat (9/10/2020).

Rencananya, tes swab menyasar guru-guru yang dinilai rentan terpapar Covid-19. Dalam hal ini, guru yang memiliki riwayat penyakit tertentu diangap rentan tertular virus Corona.

Baca Juga :   Salurkan Hak Pilih, Cawabup Bayu Sungkem Hingga Ajak Orang Tua ke TPS

Baca juga: Kunjungi SMP N 1 Sale, Pjs Bupati Rembang Pantau Simulasi KBM Tatap Muka

“Terutama guru dengan risiko tinggi dalam arti dia punya riwayat penyakit hipotensi ataupun punya penyakit diabetes. Siswa juga diambil sampel. Tidak semua sekolah, hanya satu-dua sekolah,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati