Anggota Dewan Minta Pemkab Ekplore dan Promosikan Wisata Pati

Pati, Mitrapost.com – Sebagai salah satu upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari bidang pariwisata, Sutikno anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi Nasdem memberikan pandangan umumnya kepada Bupati Pati.

“Kami mohon Pemerintahan Daerah untuk lebih meng-eksplore dan mempromosikan spot-spot wisata yang ada di Kabupaten Pati,” jelas Sutikno pada Sabtu (10/10/2020).

Lanjut Sutikno mengatakan, bahwa selain destinasi wisata yang ada selama ini menjadi andalan dan sudah terkenal, pengembangan obyek wisata alam Grenjengan Sewu di Desa Jrahi dan Bukit Pengusen di Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal akan menjadi tujuan wisata yang menarik dan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat di desa tersebut.

“Hal ini tentunya harus disertai dengan pembangunan dan perbaikan akses jalan menuju tempat wisata, penambahan sarana pendukung yang ada di tempat wisata serta pembinaan dan pelatihan bagi masyarakat desa wisata,” katanya.

Baca Juga :   Dewan Pati: Rasio Tes Covid-19 Kabupaten Pati masih di Bawah Standar WHO

Sementara Bupati Pati, Haryanto mengucapkan terima kasih atas masukan dan dukunganya untuk mempromosikan spot-spot wisata yang ada di Kabupaten Pati, termasuk obyek wisata alam. (Adv/AR/DF/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati