oleh

Dewan Pati Minta Pemda Prioritaskan Sektor Pertanian dan Perikanan

Pati, Mitrapost.com Fraksi PKB DPRD Pati berharap sektor pertanian dan perikanan masuk dalam skala prioritas pemerintah daerah. Hal tersebut mengingat potensinya yang luar biasa di Bumi Mina Tani ini.

Haryono mengatakan jika slogan ‘Bumi Mina Tani’ yang menjadi identitas Kabupaten Pati dapat diwujudkan. Sebab dalam kata lain slogan tersebut merupakan semboyan, cita-cita dari pemerintah awal Kabupaten Pati yang ingin memajukan dan menyejahterakan daerah lewat hasil bumi pertanian dan perikanan.

“Sehingga sektor pertanian dan perikanan diharapkan mendapat prioritas khusus dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Pati,” terangnya dalam rapat penyampaian pandangan umum fraksi bersama jajaran Pemda.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Haryanto mengatakan telah mengalokasikan dana melalui RABD 2021 di sektor pertanian dan perikanan.

“APBD tahun anggaran 2021 sudah mengalokasikan untuk progam atau kegiatan disektor pertanian, diharapkan dapat menunjang peningkatan kesejahteraan petani,” pungkasnya. (ADV/AR/UP/SHT)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed