oleh

Terhempas Kereta Lokomotif, Pria Paruh Baya Alami Luka-luka

Tasikmalaya, Mitrapost.com – Seorang pria bernama Juju Juanda (52) terhempas kereta lokomotif di rel dekat Pasar Pancasila, Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/10/2020).

Warga Lengkong Kaler, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat ini terhempas hingga masuk ke kolong lokomotif yang melintas namun korban selamat.

Juju hanya mengalami luka di bagian kepala hingga bercucuran darah. Korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk diberikan perawatan medis.

Saksi mata di lokasi kejadian Hendra mengatakan, sebelum kejadian korban menyusuri rel kereta. Nah, saat kereta lokomotif mendekat, Hendra sudah memperingatkan bahwa kereta sudah mendekat.

Ketika korban berada di tengah rel baru sadar dan melihat kereta semakin mendekat. Korban pun berusaha lari menyelamatkan diri, tetapi korban malah terhempas kereta hingga masuk ke kolong lokomotif yang berjalan. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Sindonews.com dengan judul ‘Pria Paruh Baya Selamat Meski Terhempas Kereta Api hingga Masuk ke Kolong Lokomotif‘.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed