Libur Panjang, Polres Pati Padukan Operasi Zebra dan Operasi Yustisi

Pati, Mitrapost.com Kepolisian Resort (Polres) Pati akan memadukan Operasi Zebra dengan Operasi Yustisi. Operasi ini akan digelar selama 14 hari ke depan. Mulai Senin, 26 November 10 2020 hingga 8 November 2020.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Pati AKP Sarwoko mengatakan penggabungan ini adalah salah satu upaya tim kepolisian agar penyebaran virus corona di Kabupaten Pati terkendali.

“Jadi (Operasi Zebra) kita kemas dengan Operasi Yustisi yang menyasar protokol kesehatan itu,” ujar Sarwoko saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Senin (26/10/2020) siang.

Sarwono mengungkapkan pihaknya menyiapkan 102 personel untuk menyukseskan operasi kali ini. Ia mangku operasi ini digelar secara rutin setiap tahunnya.

Baca Juga :   Polres Rembang: Semangat Terus Menjalankan Operasi Yustisi!

“Setiap tahun pasti ada jadi rencana digelar 14 hari, 26 Oktober sampai 8 November. Kebetulan juga Operasi Zebra ini ada libur, jadi disamping sasaran lalu lintas juga protokol kesehatan. Jadi 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,” ungkap Sarwoko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati