Meski Kasus Berangsur Surut, Operasi Yustisi di Rembang Tak Beringsut

Rembang, Mitrapost.com – Penyebaran Covid-19 di kabupaten Rembang sampai detik ini menunjukkan penurunan kembali. Sebelumnya, Rembang masuk dalam kategori zona oranye namun saat ini telah berganti ke zona kuning. Artinya, terjadi penurunan kasus yang signifikan

Kabar baik itu disampaikan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur, dalam beberapa kesempatan. Seperti pada hari ini dalam acara “Deklarasi Menolak Aksi Anarkis” pada Senin (19/10/2020).

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Lantik Forum Genre Periode 2020 – 2022

Imam Maskur mengatakan Rembang mempunyai tren kesembuhan cukup baik. Yakni hampir 85 persen dari data terbaru yang diberikan oleh dinas kesehatan.

Ia juga berharap, untuk ke depannya tingkat kematian juga tidak bertambah.  Menurutnya sampai data terakhir angka kematian di Rembang mencapai 64 orang.

Baca Juga :   Sampat Sakit, Wabup Rembang Bayu Andriyanto Disuntik Vaksin Hari Ini

“Alhamdulillah sampai detik ini yang terkonfirmasi 765 orang tapi tingkat kesembuhannya cukup bagus. Mencapai 643 orang. Sedangkan yang meninggal mencapai 64 orang. Mudah-mudahan berhenti sampai di sini,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati