Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Jadi Program Prioritas Harno – Bayu

Gunasih mengakui, sampai hari ini penduduk Kabupaten Rembang masih banyak yang belum tercover oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Mereka inilah yang nantinya menjadi sasaran pelaksanaan program tersebut.

“Kita tidak akan meninggalkan program Pemerintah Pusat yang sudah berjalan yakni BPJS. Tapi diakui, ada yang belum tercover. Mereka yang akan kami sasar, dengan pelayanan yang sama persis. Tak ada lagi istilah warga kesulitan mengakses fasilitas kesehatan gratis dengan alasan tidak tergabung BPJS,” jelasnya.

Baca juga: Nyatakan Dukungan, SPI Siap Hantarkan Harno – Bayu Menuju Kursi Pemimpin

Ia merinci, siapapun warga dengan alamat KTP Kabupaten Rembang dapat bergabung dalam program tersebut. Pun ia menjamin, dalam pelayanannya akan diprioritaskan tanpa proses yang berbelit.

Baca Juga :   Hujan Lebat di Rembang, Sejumlah Titik Terjadi Banjir

“Pelayanan kesehatan gratis, ditanggung pemerintah. Masuknya kelas 3. Ini menjadi komitmen Harno – Bayu paslon nomor urut 1, jika nanti terpilih pada Pilkada Rembang 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (ADV/AZ/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati