Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Jadi Program Prioritas Harno – Bayu

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan calon nomor urut 1, Harno – Bayu memprioritaskan program kesehatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Rembang. Program tersebut menjadi fokus utama kinerja Harno – Bayu jika kelak menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Rembang terpilih.

Dari 14 prioritas kinerja Harno – Bayu, program kesehatan gratis untuk menuju masyarakat Rembang yang sehat berada pada poin pertama.

Baca juga: Harno – Bayu : Saatnya Rembang Berlari, Butuh Pemimpin Komitmen

Gunasih, wakil ketua tim pemenangan Harno – Bayu menjelaskan, implementasi dari pelaksanaan program kesehatan gratis bagi masyarakat Rembang yakni dengan  menambah alokasi anggaran bagi masyarakat yang belum tercover oleh BPJS Kesehatan.

Baca Juga :   Hujan Lebat di Rembang, Sejumlah Titik Terjadi Banjir

“Program kesehatan gratis untuk masyarakat ini menjadi prioritas Harno – Bayu. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Gunasih kepada Mitrapost.com, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: Getol Blusukan, Srikandi Harno – Bayu Masif Silaturahmi dengan Warga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati