Simulasi KBM Tatap Muka di Rembang Belum Ada Evaluasi

Rembang, Mitrapost.com – Berlangsungnya simulasi pembelajaran tatap muka di Rembang belum dapat dipastikan kapan dilakukan evaluasi.

Hal itu diungkapkan oleh Pjs Bupati Rembang Imam Maskur usai Rapat Koordinasi Desa di Kecamatan Rembang, Rabu, (4/11/2020).

Baca juga: Video : Pjs Bupati Rembang Bakal Hentikan KBM Tatap Muka Jika Muncul Kasus Covid-19

Imam Maskur menjelaskan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan laporan dari dinas pendidikan Rembang terkait kapan akan dilakukan evaluasi KBM tatap muka.  Namun ia menegaskan, simulasi yang berlangsung 3 minggu sudah memenuhi syarat prokes yang ada.

“Untuk pendidikan tatap muka kami belum dapat laporannya, sudah sekitar 3 minggu sudah dilakukan simulasi. Simulasinya bagus banget. Tapi saya minta kepada dinas untuk sudah satu bulan di evaluasi,” jelasnya, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga :   News Grafis : Laporan APBD 2020 Pemkab Rembang

Imam Maskur juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendorong SMP lain untuk melakukan hal serupa. Khususnya sekolahan yang berada di daerah zona hijau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati