Harno-Bayu Berkomitmen Bentuk Pemerintahan Rembang yang Religius

Rembang, Mitrapost.com Pasangan calon nomor urut 1 pada Pilkada Rembang, Harno – Bayu Andriyanto berkomitmen akan membentuk pemerintahan Rembang yang religius. Selain itu, penekanan nilai kearifan lokal menjadi ukuran penentuan kebijakan pemerintah.

Wakil ketua tim pemenangan Harno – Bayu, Gunasih menjelaskan, hal tersebut telah menjadi komitmen jika nanti Harno – Bayu terpilih menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Rembang.

“Memantapkan kehidupan masyarakat berlandaskan nilai-nilai keagaman dalam arti religious, kearifan lokal dan hukum positif. Ini yang akan selalu menjadi acuan dalam penentuan tiap kebijakan di bawah kepemimpinan Harno – Bayu nanti,” terang Gunasih, Kamis (5/11/2020).

Gunasih menjelaskan, kualitas kehidupan beragama juga menjadi prioritas dalam pelaksanaan program Rembang Matoh, akronim dari maju, tanggap, kokoh.

Baca Juga :   Tak Ada Pecah Kongsi, Hafidz-Hanies Akan Gelar Rekonsiliasi

“Pemantapan kualitas kehidupan beragama. Sektor keagamaan akan mendapatkan perhatian lebih, pendidikan keagamaan juga akan diperjelas regulasinya sehingga Pemerintah di bawah kepemimpinan Harno – Bayu dapat benar-benar merangkul,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati