Barisan Kyai Santri Rembang Doakan Harno-Bayu Sukses di Pilkada

Rembang, Mitrapost.com Barisan Kyai Santri Rembang (BKSR) menggelar istighosah dan doa bersama di aula KSP Bhina Raharja Rembang, Kamis (1/10/2020). Hal itu untuk mendoakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Harno-Bayu suskes dalam Pilkada Rembang 2020 mendatang.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah kyai kharismatik di Rembang. Diantaranya KH Najieh Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Gus Najieh Sarang. Ada pula KH Abdul Rozak Muslih atau yang akrab disapa Mbah Rozak.

Ketua BKSR Rembang, KH Faiq Muthi menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti tak lebih dari 50 orang yang terdiri dari para sesepuh BKSR dan para kyai kampung di sejumlah wilayah di Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Bea Cukai Tak Beri Sanksi Pedagang Rokok Ilegal, Ini alasannya

“Ini BKSR se-Kabupaten Rembang yang terdiri dari kyai dan santrinya. Kumpulan ini untuk berdoa, menjaga agar Pilkada Kabupaten Rembang damai. Sekaligus, BKSR ini untuk mendukung pasangan calon Harno-Bayu,” kata Gus Faiq, sapaan akrabnya kepada wartawan, Kamis (1/10/2020).

Baca juga: Hari Kelima Masa Kampanye, Harno-Bayu Sambangi Posko Pemenangan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati