Pupuk Langka, Dewan Pati Sebut Ada Oknum Nakal

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyebut adanya oknum nakal dibalik kelangkaan pupuk bersubsidi di Kabupaten Pati. Bahkan saat ini, oknum tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin saat pihaknya memanggil  Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertan), Dinas Perdagangan, Bank BRI, produsen, distributor dan pengecer di Gedung DPRD, Senin (2/11/2020) lalu.

Baca juga: TKI Asal Pati Dianiaya Majikan di Singapura, Dewan Pati: Harus Ada Evaluasi untuk PJTKI

Ia meminta dinas dan instansi ini mencari solusi terkait permasalahan kelangkaan pupuk yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Anggota DPRD mendapat masukan dari teman-teman petani, yang mana terjadi kelangkaan pupuk dan harga pupuk mahal. Ya kita cari solusinya lah. Di antaranya penambahan pendistribusian. Kemudian bagi pengecer yang nakal yang tidak masuk RDKK jangan diberi dulu,” kata Ali.

Baca Juga :   Marak Kasus Terorisme, Paham Radikal Disebar di Dunia Maya

Ali menyebut mengungkapkan bahwa ada beberapa oknum yang melakukan penyimpangan. Dan saat ini telah diproses oleh pihak kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati