Pupuk Langka, Dewan Pati Sebut Ada Oknum Nakal

Baca juga: Dewan Pati Dorong Pemkab Menindaklanjuti Kasus Penganiayaan TKI Asal Sukolilo

“Jadi dijelaskan oleh kepolisian bahwa ada yang ditangkap sekarang masih diproses. Ini salah satu fungsi pengawasan, ketika untuk menekan agar pupuk tidak diselewengkan, kemudian agar pupuk ini tidak menjadi langka,” jelas dia.

Agar hal ini tidak terjadi lagi, pihaknya merekomendasikan untuk pengajukan e-RDKK ini dipenuhi sesuai apa yang menjadi kebutuhan petani di Kabupaten Pati. Rermasuk alih fungsi melalui Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

“Kemudian melakukan pengawasan bagi pengecer yang nakal, kemudian kalau penambahan kuotanya yang sudah terpenuhi, untuk segera didistribusikan. Kemudian bagi masyarakat yang belum mempunyai kartu tani, kita sarankan untuk membuat meskipun ada wacana kartu tani tidak dipakai. Tapi untuk sementara masih membuat karena belum ada edaran resmi. Dan BRI untuk memfasilitasi,” tandasnya. (Adv/UH/AZ/SHT)

Baca Juga :   Marak Kasus Terorisme, Paham Radikal Disebar di Dunia Maya

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati