Baznas Pati Salurkan Bantuan untuk 420 Penjaga Sekolah

Pati, Mitrapost.com – Ratusan penjaga Sekolah Dasar (SD) non K2/Non PNS se Kabupaten Pati terima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pati, yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Pati Haryanto di Pendopo Kabupaten Pati, hari ini (9/11/2020).

Selain Bupati Pati, Pihak Pemkab Pati juga hadir dalam acara ini adalah Sekda, Kabag Kesra, Wakil Kepala Disdikbud, Kepala Kowilcam Disdik Pati, dan Kepala Kowilcam Disdik Margorejo.

Baca juga: Video : Bantu Pengentasan Kemiskinan, Kabupaten Rembang Optimalisasi Baznas

Imam Zarkasi selaku Ketua Baznas Pati memaparkan, dalam program ini sebanyak 420 penjaga sekolah  akan dapat alokasi dana dari Baznas Rp500 ribu per orang.

Baca Juga :   500 Ribu Dosis Vaksin Janssen Pemberian Belanda Tiba di Tanah Air

“Yang akan menerima bantuan adalah penjaga di Kabupaten Pati ada 420 orang, dengan nominal yang dulu 400 ribu, alhamdulillah sekarang naik jadi 500 ribu. Untuk penjaga jumlahnya 420 x 500 kami siapkan dana Rp210 juta,” ungkap Imam dalam sambutannya, Senin (9/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati