oleh

Pjs Bupati Rembang Apresiasi Baznas Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Rembang, Mitrapost.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur mengapresiasi peran Baznas dalam membantu pengentasan kemiskinan di masa pandemi.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Gedung Bupati lantai VI, Rabu (21/10/2020). Imam Maskur menilai peranan Baznas sangat membantu masyarakat melewati masa sulit di tengah pandemi.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Berharap Partisipasi Warga di Baznas Meningkat

“Saya juga sampaikan matur suwun untuk Baznas Kabupaten Rembang ikut serta memuat jaring pengaman sosial melalui pemberian bingkisan atau bantuan sosial bagi yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Imam maskur menilai, keikutsertaan Baznas dan beberapa lembaga di Rembang ikut serta dalam menurunkan angka Covid-19. Tren ini ditunjukan dengan peralihan daerah zonasi Rembang yang kini berada di zona kuning.

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Lantik Forum Genre Periode 2020 – 2022

Selain itu, Imam Maskur kembali menegaskan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.  Ia meyakinkan dengan melakukan kegiatan yang ada selama 2 bulan, angka Covid-19 di Rembang akan terus turun.

Sedangkan, update kasus di web resmi Rembang angka kasus positif mencapai 35 orang. Data ini menunjukkan penurunan dari angka sebelumnya yang mencapai 60 orang. Disusul 5 kecamatan berzona hijau, yakni Kaliori, Sarang, Gunem, Sumber, dan Bulu.  (Adv/AA/AZ/SHT)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait