Hafidz-Hanis Adakan Dialog Bertajuk Rapat Dengar Pendapat

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan calon Bupati Rembang nomor urut 2, Hafidz-Hanis adakan Rapat Dengar Pendapat bersama beberapa pihak di hotel Gajah Mada, pada senin (9/11/20).

Acara ini sendiri bertujuan untuk mendeteksi dini terhadap pelanggaran berjalannya kampanye mendatang. Dalam acara yang bertema dialog tersebut, turut hadir pula ketua Bawaslu Kabupaten Rembang, Totok Suparyanto sebagai narasumber.

Baca juga : Cabup Petahana Rembang, Abdul Hafidz Penuhi Undangan Bawaslu

Dalam sambutan Ketua Divisi Advokasi Hafidz-Hanis, Kholid Suyono mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut, serta mengucapkan terima kasih terhadap kehadiran Bawaslu Rembang guna menjelaskan beberapa garis kampanye yang berpotensi melanggar undang-undang.

“Terimakasih atas kehadiran Bawaslu yang sudah mau diajak dialog. Di harapkan ini menyampaikan hal hal real di lapangan dan hal hal yang muskil atas sesuatu tersebut.” Ujar Kholid Suyono.

Baca Juga :   Hafidz – Hanies Panen Dukungan Hadapi Pilkada Rembang

Baca juga : Dapat Nomor Urut 2, Hafidz Harap Bisa Lanjutkan Periode Kepemimpinan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati