Hafidz – Hanies Panen Dukungan Hadapi Pilkada Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, Ridwan turut hadir dalam acara Deklarasi Buruh Seni Rembang (Buser) dalam mendukung Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Abdul Hafidz-Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafidz-Hanies) di Lasem baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, ketua partai pengusung pasangan Hafidz – Hanies turut menjamin janji Abdul Hafidz bisa direalisasi.

“Pasangan nomor urut 02 (Hafidz-Hanies) itu didukung oleh mayoritas kursi DPRD Rembang yakni 25 kursi dari total 45 kursi,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Jumat (9/10/2020).

Baca juga: Santri Gayeng Dukung Hafidz-Hanies di Pilkada Rembang

Sementara itu, Buser mendeklarasikan diri siap untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 02 itu dalam pilkada serentak pada 9 Desember mendatang,

Baca Juga :   Pemberlakuan PPKM, Bupati Rembang Tinjau Sejumlah Lokasi

“Kami segenap buruh seni di Rembang, siap mendukung dan memenangkan pasangan Pak Hafidz dan Gus Hanies pada Pilkada 9 Desember nanti. Setelah ini (deklarasi) kami akan bergerak di semua korwil untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon nomor dua,” ucap Koordinator Buser, Robby Sanggita usai deklarasi dukungan, Rabu (7/10/2020) kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati