Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Lapas Semarang Adakan Kuliah Umum

Semarang, Mitrapost.com – Untuk meningkatkan kompetensi pegawai, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang menggelar kuliah umum dengan menggandeng dosen dari Universitas 17 Agustus 1945 Semarang dengan metode pembelajaran jarak jauh.

Kuliah umum ini merupakan salah satu pengejawantahan dari visi dan misi presiden Joko Widodo dalam membangun sumber daya manusia. Selain itu juga merupakan salah satu upaya Lapas Semarang dalam mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Corporate University (Corpu) serta berdasarkan Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 10 Tahun 2018 tentang Pengembangan Kompetensi Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga: Hari Dharma Karyadhika, Lapas Semarang Terima Bantuan Masker dan APD

Kalapas Semarang, Dadi Mulyadi sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini.

Baca Juga :   Seorang Napi Langsungkan Pernikahan di Lapas Semarang

“Kegiatan ini merupakan hal yang positif, bahwa di tengah pandemi Covid-19, peningkatan kompetensi pegawai tetap dilakukan dengan menggunakan berbagai alternatif metode,” ungkap Dadi Mulyadi kepada Mitrapost.com, pada Selasa, (10/11/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati