Bekerjasama dengan Baznas, GNOTA Santuni Ratusan Siswa

Pati, Mitrapost.com Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) Kabupaten Pati, Sabtu (14/11/2020) pagi tadi menyerahkan bantuan kepada ratusan siswa untuk kebutuhan sekolah di Pendopo Kabupaten Pati.

Ketua GNOTA Kabupaten Pati Musus Indarnani Haryanto mengatakan kegiatan penyerahan ini berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya karena adanya pendemi.

“Sebelumnya kami menghadiri anak asuh dan pendampingnya kali ini kami menghadirkan kepala sekolah yang ada anak asuhnya,” ujar Musus dalam sambutannya.

Baca juga: Tak Punya Anggaran Kuota Gratis untuk Madrasah, Kemenag Pati Andalkan Bantuan Operator

Dalam menyerahkan bantuan ini, pihaknya bekerjsama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kantor Cabang Pati. Musus pun berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan anak asuh.

Baca Juga :   Dana 1 Miliar Ditasarufkan Kepada Warga Terdampak Erupsi Merapi

“Dua tahun ini kami bekerjasama dengan Baznas. Bantuan ini semoga dapat digunakan untuk kelengkapan sekolah. Kayak PJJ kali ini, untuk bisa meringankan beban kuota. Tapi kami berharap waktu PJJ orang tua untuk mendampingi agar setelah PJJ tidak digunakan untuk yang tidak benar,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati