Tak Punya Gawai, Siswi SMPN 2 Kudus Ujian di Sekolah Sendiri

Kudus, Mitrapost.com – Tak punya gawai, Issabell Caroline Aryadi (13) yang merupakan siswi kelas 8 SMP Negeri 2 Kudus melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) online di sekolah sendirian.

“Ini karena tidak punya HP, di rumah ada HP satu (milik orang tua) itu dipakai saudara, karena cuman satu. Saya mengerjakan (PTS) di sekolah,” kata Issabel, Senin (14/9/2020).

Selain PTS yang dilaksanakan secara daring, Issabell juga mengaku terpaksa bergantian menggunakan HP selama proses belajar secara daring.

“Pelajaran dilakukan secara online, biasanya gunakan hp secara gantian di rumah. Karena kakak juga melaksanakan sekolah secara daring,” akunya.

Issabell harus bergantian dengan kakaknya yang duduk di kelas 3 SMP dan adiknya yan baru kelas 1 SD untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar secara daring.

Baca Juga :   Siswa Dapat Kuota Gratis, Dewan Pati: Saat Ini Pembelajaran Harus Daring

Baca juga: Selain Dimas, Banyak Siswa di Rembang yang Tidak Bisa Belajar Daring

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Kudus Sujarwo menjelaskan penilaian tengah semester dilaksanakan selama lima hari mulai 14-19 September 2020. Namun saat ini baru satu siswa yang melaksanakan PTS online di sekolah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati