Meski New Normal Endro Imbau Warga Aktif dan Terapkan Protokol Kesehatan

Pati, Mitrapost.com Endro Dwi Cahyono, anggota DPRD Provinsi Jateng, mengajak warga Desa Kebonsawahan, Kecamatan Juwana untuk tetap aktif beraktivitas namun tidak lalai menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan pihaknya dalam reses masa sidang pertama tahun 2020/2021 DPRD Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (17/11/2020) di Desa Kebonsawahan Kecamatan Juwana.

New normal, meski covid belum tuntas kalau kita tidak kembali bekerja dapur kita tidak bisa ngebul. Meskipun produktif tetap hati-hati,” ujar Endro yang duduk di Komisi E DPRD Provinsi Jateng.

Namun pihaknya mengingatkan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Baca Juga :   Setahun di Kursi DPRD Jateng, Endro Dapat Dukungan Maju Pilkada Pati 2024

Melalui kegiatan reses tersebut Endro berharap bisa menjaring aspirasi dan mampu membantu para konstituennya, khususnya di daerah pemilihannya.

“Minimal kami bisa mesejahterakan masyarakat melalui anggaran aspirasi,”terangnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati