Pjs Bupati Rembang Apresiasi Gerakan 5 Juta Masker

Rembang, Mitrapost.com – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Rembang, Imam Maskur mengapresiasi Gerakan 5 Juta Masker Medis yang berlangsung di pendopo Museum Kartini Kabupaten Rembang pada Selasa (17/11/2020).

“Keadaan kita saat ini sangat mendesak, tolong selalu ingat lakukan 3 M , memakai masker mencuci tangan menjaga jarak,” kata Imam Maskur dalam sambutannya, Selasa (17/11/2020).

Baca juga: Pjs Bupati Rembang Apresiasi Pendirian Perusahaan Patungan Semen Gresik dan BUMDes

Gerakan Distribusi dan Edukasi Penggunaan 5 Juta Masker Medis ini diinisiasi oleh Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Kantor Staf Presiden, dan Aice Group.

Dua puluh kabupaten dan kota yang tersebar di Indonesia akan menjadi wilayah sasaran utama gerakan tersebut, salah satunya Kabupaten Rembang. Kegiatan ini mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Limbah Dibawa Kapal Luar Provinsi, KUPP Angkat Bicara

Baca juga: Persiapan Pilkada di Tengah Pandemi, Pjs Bupati Rembang: Warga Tak Perlu Takut ke TPS

Kolaborasi ini menitikberatkan kepada peran tokoh masyarakat, akademisi, dan dukungan swasta yang dikombinasikan dengan komunikasi publik lewat media massa yang dinilai akan mengefektifkan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati