oleh

Usai Diautopsi, Jasad Ibu yang Gantung Diri dan Diduga Racuni Anaknya Kini Dimakamkan

Mitrapost.com – Jenazah NSW (27), wanita yang ditemukan tewas dengan gantung diri dan diduga meracuni kedua anaknya hingga meninggal akan dimakamkan di kampung halamannya, Sumatera Barat.

“Seluruhnya (jasad 3 korban) dikebumikan di Kabupaten Solok Selatan, Sumbar. Jasad korban diserahkan kembali ke pihak keluarga setelah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Polda Riau,” kata Kapolsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Kompol M Hanafi melansir Detik, Rabu (18/11/2020).

Hanafi menjelaskan, peristiwa dugaan bunuh diri NSW bersama dua anaknya ini terjadi pada Senin (16/11/2020). Seluruh korban pertama kali ditemukan suaminya di dalam rumahnya sore hari sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban NSW ditemukan gantung diri dengan sehelai kain panjang di bagian dapur. Sedangkan dua anaknya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar. Satu anaknya ditemukan dalam keadaan sehat.

“Dari peristiwa tersebut ketiga jasad korban dilakukan autopsi. Keesokan harinya, setelah dilakukan autopsi, kita serahkan ke pihak keluarganya,” kata Hanafi.

Baca juga: Gantung Diri Usai Bunuh 2 Anaknya, Sang Ibu Tinggalkan Pesan Tertulis

Sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya menduga bahwa kedua bayi yang meninggal dunia di dalam kamar ada kemungkinan diracun ibunya. Karena saat ditemukan di dalam kamar, kedua mulut bayi tersebut dalam kondisi berbusa.

“Dugaannya, kemungkinan sebelum si ibunya melakukan gantung diri, terlebih dahulu membunuh anaknya dengan racun yang ada di botol susu anaknya. Ini baru dugaan sementara,” kata Nandang. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Detik.com dengan judul ‘Wanita di Riau yang Bunuh Diri Bersama 2 Anaknya Dimakamkan di Sumbar‘.

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Berita Terkait