Ada Tindak Kekerasan Pada Korban yang Ditemukan Terkubur di bawah Lantai Kontrakan

Depok, Mitrapost.com Polisi menemukan sejumlah tanda bekas kekerasan pada jasad korban yang itemukan dikubur di bawah lantai kontrakan daerah Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Petugas yang melaksanakan evakuasi menemukan ada tanda-tanda kekerasan, di antaranya ditemukan di bagian dada memar, kemudian ada juga di bagian gigi rontok,” ujar Kapolresta Depok Kombes Aziz Andiansyah, Kamis (19/11/2020).

Pihak kepolisan menduga ada tindak kekerasan pada korban, pasalnya kematian koban dinilai tidak lazim.

“Artinya sangat patut diduga ini jelas tindak pidana karena ada tanda kekerasan dan kematian yang tidak wajar,” sebut Aziz.

Polisi telah mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Namun hingga kini hasil autopsi belum keluar.

Baca Juga :   Geger! Warga Dusun Jembangan Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Sungai

Dari penelusuran sidik jari dan pemeriksaan beberapa saksi, diduga korban berinisial D. Namun Aziz enggan mengungkap lebih jauh soal identitas korban.

“Dari hasil pengambilan keterangan beberapa saksi kita menduga bahwa jenazah ini seseorang dengan inisial D. Saya belum menyebutkan nama terangnya karena memang belum ada cross-check dengan keterangan lain dengan keterangan keluarga dengan identitasnya, ini baru temuan sidik jari,” kata Aziz

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati