Pemeriksaan Mayat Wanita di Pangkalpinang, Polisi: Ada Tanda Kekerasan

Pangkalpinang, Mitrapost.com Kepolisian Pangkalpinang masih menunggu hasil autopsi jasad perempuan, Ayu (27), yang ditemukan dalam karung di penginapan Oyo, Pangkalpinang, Bangka Belitung. Sementara terduga korban masih diburu pihak berwajib.

“Kita masih menunggu hasil autopsi korban dari RS, karena hasilnya belum keluar,” kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Senin (16/11/2020).

Namun, hasil pemeriksaan sementara ini polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Tulang dada korban diduga patah.

“Hasil lengkap nanti menunggu dari RS, infonya ada patah tulang dada,” tegasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi menjelaskan terduga pelaku merupakan mantan pegawai di penginapan tersebut. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, yang bersangkutan meminjam kamar nomor 11.

Baca Juga :   Terciduk Gunakan Ganja, Anji Pesan Via Online

“Yang terduga pelaku ini mantan karyawan (penginapan Oyo). Tapi sudah dipecat jadi mantan (karyawan),” kata Johan di Mapolres Pangkalpinang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati