oleh

Dua Kecamatan di Pati Kidul Bakal Terima Dana Aspirasi Tiap Tahun dari DPRD Jateng

Pati, Mitrapost.com Kecamatan Sukolilo dan Kecamatan Kayen menjadi prioritas DPRD Provinsi Jawa Tengah dan mendapatkan dana aspirasi setiap tahunnya.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Jateng, Endro Dwi Cahyono, dalam kegiatan reses di Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo, Rabu (18/11/2020) kemarin.

Endro mengatakan, dua kecamatan yang berada di wilayah Pati Kidul tersebut merupakan tempat para konstituennya sehingga sudah selayaknya pihaknya memajukan kesejahteraan warga. Salah satunya dengan memberikan dana aspirasi setiap tahunnya.

“Bisa disaksikan kepada semua warga yang hadir, bahwa untuk progam kedepan setiap tahun saya akan berikan aspirasi satu-satu kepada kecamatan Kayen dan Sukolilo,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Baca juga: Aspirasi Tak Pernah Ditanggapi, Mahasiswa Unnes Beri Kartu Merah untuk Rektor

Dalam kegiatan tersebut, banyak warga Pati Kidul yang mengelukan masalah infrastruktur dan normalisasi sungai.

Endro mengaku, meskipun permasalahan tersebut bukan bidangnya namun pihaknya tetap akan menyampaikan aspirasi konstituennya kepada komisi yang membidangi.

“Kalau saya di Komisi E kan membidangi kesra (kesejahteraan masyarakat), tapi tidak masalah terkait dengan aspirasi infrastruktur dan normalisasi sungai akan kami sampaikan kepada komisi yang membidanginya dan kami juga akan bantu untuk mengawalnya agar semua bisa terealisasi,” pungkasnya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait