oleh

Setahun di Kursi DPRD Jateng, Endro Dapat Dukungan Maju Pilkada Pati 2024

Pati, Mitrapost.com Pendukung politisi PDI Perjuangan yang kini duduk di DPRD Provinsi Jateng, Endro Dwi Cahyono, lagi lagi diserukan konstituennya untuk maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Pati 2024 mendatang.

Sebelumnya saat mengisi kegiatan reses di Desa Pucakwangi pada Senin (16/11/2020), para pendukung putra asli daerah Pati juga digadang untuk maju ke pencalonan bupati periode selanjutnya. Hal yang sama juga diserukan oleh warga Desa Baturejo.

Harsono, Kades Baturejo mengatakan pihaknya akan mendukung sepenuhnya jika Endro berani maju dalam pilkada Pati 2024 mendatang.

“Saya akan dukung sepenuhnya Mas Endro, karena Mas Endro layak maju dalam Pilkada Pati 2024,” ungkapnya di Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Galang Aspirasi, Endro Malah Diusulkan Warga Jadi Bupati Pati 2024

Tidak hanya itu, semua peserta yang hadir dalam kegiatan reses tersebut juga serentak memberikan dukungan kepada Endro karena dinilai sudah layak dan mumpuni menjadi kepala daerah Kabupaten Pati.

“Kami dari PDI Perjuangan siap mendukung Mas Endro,” seruan semua peserta yang hadir dalam kegiatan reses pada saat itu.

Menanggapi hal tersebut Endro merasa belum berani untuk mengucapkanya, karena pihaknya juga masih baru menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi pasa periode 2019-2024.

“Untuk maju ke arah sana, saya akan mikir-mikir dulu dan mengukur kemampuan. Apakah saya cukup dianggap mampu oleh partai apa tidak, karena biar bagaimanapun juga saya sebagai kader partai.”

“Dan yang penting saya sekarang diamanahi panjenengan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dan baru menjabat satu tahun. Saya ingin membuktikan terlebih dulu, kemudian setelah berjalan waktu dan saya kembali bertemu dengan panjenengan dan memang sudah ada buktinya. Sedangkan dari partai pun sudah merekomendasikan, ya saya siap,” tandasnya. (*)

Baca juga: 

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur : Ulfa PS

Komentar

Berita Terkait