Setahun di Kursi DPRD Jateng, Endro Dapat Dukungan Maju Pilkada Pati 2024

Pati, Mitrapost.com Pendukung politisi PDI Perjuangan yang kini duduk di DPRD Provinsi Jateng, Endro Dwi Cahyono, lagi lagi diserukan konstituennya untuk maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Pati 2024 mendatang.

Sebelumnya saat mengisi kegiatan reses di Desa Pucakwangi pada Senin (16/11/2020), para pendukung putra asli daerah Pati juga digadang untuk maju ke pencalonan bupati periode selanjutnya. Hal yang sama juga diserukan oleh warga Desa Baturejo.

Harsono, Kades Baturejo mengatakan pihaknya akan mendukung sepenuhnya jika Endro berani maju dalam pilkada Pati 2024 mendatang.

“Saya akan dukung sepenuhnya Mas Endro, karena Mas Endro layak maju dalam Pilkada Pati 2024,” ungkapnya di Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga :   Video : Bioreaktor Kapal Selam Sulap Sampah Jadi Pupuk Organik

Baca juga: Galang Aspirasi, Endro Malah Diusulkan Warga Jadi Bupati Pati 2024

Tidak hanya itu, semua peserta yang hadir dalam kegiatan reses tersebut juga serentak memberikan dukungan kepada Endro karena dinilai sudah layak dan mumpuni menjadi kepala daerah Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati