14 Program Prioritas Harno – Bayu

“Poin keempat adalah, menciptakan pengusaha mikro, kecil menengah yang Matoh. Kelima, pelatihan kewirausahaan bagi 1.000 orang tiap tahun,” terangnya.

Selanjutnya, adalah menciptakan pemerintahan yang maju tanggap kokoh, pelayanan KTP dan Dokumen Kependudukan cukup di kantor Kecamatan. Peningkatan mutu kualitas pendidikan.

Baca juga: Video : Tingkatkan Daya Saing Ekonomi, Harno – Bayu Genjot Lahirnya Wirausahawan Baru

“Poin ke sembilan tak kalah pentingnya, yakni cukup air bersih dengan menjaga dan mengelola sumber daya air, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, hingga pengembangan potensi wisata,” imbuhnya.

Harno – Bayu juga berkomitmen untuk memprioritaskan program asuransi jiwa bagi nelayan, peningkatan kesejahteraan guru Madin, TPQ, marbot Masjid, dan perawat jenazah. Serta mengembalikan kejayaan prestasi olahraga di Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Jadi Program Prioritas Harno – Bayu

“Selain 14 program prioritas ini, saya bersama Mas Bayu jika mendapat amanah menang dalam Pilkada besok, juga tetap akan memperhatikan kesejahteraan GTT, PTT dan tenaga kesehatan. Termasuk dalam sektor seni budaya, kami akan kawal betul untuk kesejahteraannya,” pungkas Harno.(Adv/AZ/SHT)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati