Jelang Pilwakot, Hendi-Ita Gelar Kampanye Akbar Virtual Awal Desember

Semarang, Mitrapost.com Pasangan calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti Rahayu bakal menggelar kampanye akbar.

Namun tak seperti biasanya, karena masih ada dalam masa pandemi, kampanye akbar akan dilakukan secara virtual pada tanggal 4 Desember 2020.

Ketua tim pemenangan Hendi-Ita, Kadarlusman, mengatakan peserta yang ingin mengikuti kegiatan kampanye akbar secara virtual, dapat terlebih dahulu mendaftar melalui website www.HendrarPrihadi.com.

“Nanti website tersebut akan diarahkan ke halaman pendaftaran yang nantinya akan secara otomatis terdata pada tim pemenangan. Setelah melakukan pendaftaran, pada tanggal 4 Desember 2020 masyarakat dapat kembali mengakses website www.HendrarPrihadi.com untuk bisa mengikuti kampanye akbar melalui aplikasi Zoom,” jelasnya, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga :   KPU Larang Pelaksanaan Kampanye Terbuka, Bawaslu Siap Beri Sanksi

Lanjut Kadarlusman, pada tanggal 4 Desember 2020 kampanye akbar dijadwalkan akan dimulai pukul 14.30 dengan menghadirkan sejumlah tokoh partai pengusung yang akan berkampanye untuk pasangan calon tunggal Hendi-Ita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati