14 Program Prioritas Harno – Bayu

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 14 program telah dirumuskan sebagai langkah prioritas kepemimpinan Harno – Bayu jika nantinya mendapat amanah sebagai Bupati dan wakil Bupati Rembang periode 2020 – 2024.

Pasangan calon nomor urut 1 pada Pilkada Rembang 2020 mendatang ini, berkomitmen akan membangun Rembang Bangkit yang maju, tanggap dan kokoh melalui belasan program tersebut.

Baca juga: Srikandi Matoh dari Berbagai Wilayah di Rembang Sowan Harno – Bayu

Harno, calon Bupati nomor urut 1, menyebut, ia yang maju bersama Wabup petahana Bayu Andriyanto sepakat mengusung jargon, menuju Rembang yang sejahtera, berdaya saing dan berkeadilan.

“Ada 14 program prioritas kami untuk mewujudkan Rembang yang sejahtera, berdaya saing dan berkeadilan, sehingga Rembang bangkit ini jadi Matoh, maju, tanggap, kokoh,” papar Harno.

Baca Juga :   Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Jadi Program Prioritas Harno – Bayu

Baca juga: Sapa Warga, Harno – Bayu Jalan Sehat Bareng Simpatisan Nelayan di Rembang

14 program tersebut diantaranya kesehatan gratis untuk menuju masyarakat Rembang yang sehat, jalan mulus sampai Desa. Peningkatam produktivitas sektor pertanian dengan pembangunan waduk dan bendung berskala besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati