Asyik Main Game Online di Ponsel, Siswa SMK Ini Tewas Tersambar Petir

“Rekan korban berusaha menyadarkan, dengan membalikkan posisi badan ke keadaan terlentang. Pemilik warung juga berusaha menolong. Namun saat itu, diduga korban sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, kata Parjin, ditemukan tiga titik luka bakar di telapak tangan sebelah kanan korban. Luka tersebut tampak memerah sepanjang kurang lebih 6 cm. Selain itu, di telapak tangan kiri korban juga ditemukan satu titik luka bakar.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga penyebab meninggalnya korban yakni pada waktu main game online, posisi HP sedang di-charge dan ada petir yang menyambar,” terangnya.

Usai dilakukan olah TKP dan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan meninggalnya korban dan menolak autopsi.

Baca Juga :   Bertambahnya 20 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan

“Kami mengimbau kepada masyarakat wilayah Kecamatan Grobogan agar berhati-hati saat menggunakan ponsel di luar rumah dan dalam posisi hujan disertai petir karena hal ini sangat membahayakan.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati