Hindari Tabrakan, Pikap Bermuatan Ikan Terjun ke Jurang

Cianjur,  Mitrapost.com Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Tanggeung-Cianjur Desa Margaluyu Kecamatan Tanggeung, Cianjur mengakibatkan sebuah mobil pikap bermuatan ikan meluncur ke jurang sedalam 150 meter, Selasa (24/11/2020).

Beruntung peristiwa yang terjadi sekira pukul 08.00 WIB tidak menelan korban, Namun sopir dan kernet mengalami luka parah.

Mobil pikap bernomor polisi B-9450-ZZB yang dikemudikan Irpan (28) itu melaju dari arah Cianjur menuju Ke Tanggeung yang membawa Ikan.

Namun sopir dikejutkan dengan munculnya kendaraan lain dari arah berlawanan saat melintas jalan berbelok. Namun mobil terjun ke jurang yang dalamnya sekitar 150 Meter usai berusaha menghindari mobil tersebut.

“Iya terjadi mobil masuk jurang, tadi pagi. Dari keterangan sopir, mau menghindari mobil dari arah berlawanan, namun karena terlalu menyamping mobil masuk ke jurang sedalam 150 meter,” ujar Kapolsek Tanggeung AKP Nasution.

Baca Juga :   Laka Tunggal di Jalan Lingkar Juwana, Truk Oleng Masuk Parit

Baca juga: Jalan Turunan, Truk Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Sopirnya Meninggal Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati