oleh

Remaja Tak Berhelm Tabrak Truk, Korban Meninggal di TKP

Blora, Mitrapost.com Diduga tak fokus saat berkendara, remaja 15 tahun menabrak bagian belakang truk dan tewas di lokasi.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di jalan Blora-Rembang km 5,6, Desa Sendangharjo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (15/10/2020)

Sebelumnya, sebuah sepeda motor honda grand warna hitam dengan nomor polisi K-3778-SE yang dikendarai dua orang remaja itu melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Keduanya tak menggunakan helm.

Diduga tidak fokus, sepeda motor itu menabrak dump truk dengan nomor polisi K-1636-QD yang dikendarai Moh Abdul Aris. Saat kejadian, Abdul Aris memastikan telah menyalakan lampu hazard atau lampu tanda darurat.

Baca juga: Jalan Turunan, Truk Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Sopirnya Meninggal Dunia

Nahasnya, satu remaja yang mengendarai motor tersebut menabrak bagian belakang truk. Sementara korban lainya luka ringan dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

“Satu yang meninggal di lokasi kejadian. Kalau yang luka-luka tadi sudah dibawa ke puskesmas,” ucap salah satu warga.

Remaja yang meninggal di TKP bernama Dafif Aziz Ramadani warga Karangeneng, Desa Purwosari, Kecamatan Blora. Korban dievakuasi petugas satuan lalu lintas Polres Blora untuk autopsi. (fp)

Baca juga: 

 

Artikel ini telah tayang di Inews.id dengan judul ‘Diduga Tak Fokus Kendarai Motor, Remaja di Blora Tabrak Truk hingga Tewas‘.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed