Lalai Berkendara, Sopir Pertamina Ditahan karena Tabrak Orang Duduk di Tengah Jalan

Madiun, Mitrapost.com Viral video sopir truk tangki Pertamina menabrak pria yang duduk bersila di tengah jalan di Madiun, pelaku yang diketahui bernama Sutopo (51) itu ditangkap.

Korban yang tidak diketahui identitasnya sempat masih hidup dan disebut hanya luka lebam usai ditabrak. Korban yang diduga mempunyai gangguan jiwa tersebut tewas saat menjalani perawatan di RSUD Caruban.

Kepolisian Resor Madiun menetapkan Sutopo ditetapkan sebagai tersangka karena pada saat insiden tersebut pria tersebut dalam keadaan sadar.

Namun, jelas Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, usai menabrak korban tersangka tidak berhenti atau tidak menolong korban. Tersangka justru kabur. Tersangka juga tidak melaporkan kejadian itu ke polisi setempat.

Baca Juga :   Berita Viral, Bocah di Magetan Hilang Misterius, Diduga Disembunyikan Setan

“Pelaku sadar usai menabrak. Namun tidak melaporkan kepada polisi terdekat, justru melarikan diri meninggalkan lokasi,” kata Bagoes kepada wartawan, Senin (24/11/2020).

Peristiwa sopir menabrak orang yang duduk bersila di tengah jalan itu terjadi pada Sabtu (21/11/2020) sekira pukul 19.00 WIB saat kondisi hujan dan penerangan memadai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati