Desember Mendatang Pendukung Liga Inggris Bisa Saksikan Pertandingan di Stadion

Mitrapost.com – Kabar baik bagi para fans Liga Inggris, bisa menyaksikan pertandingan di Stadion mulai Desember mendatang. Pemerintah Inggris dikabarkan membuka kembali stadion untuk pertandingan setelah resmi mengakhiri lockdown pada 2 Desember 2020.

Namun, sejumlah peraturan baru diterapkan untuk mencegah kembali merebaknya virus Corona. Penonton bisa menyaksikan langsung pertandingan di lapangan dibatasi secara geografis sesuai dengan tingkat risiko masing-masing daerah.

Baca juga: Agenda Liga Spanyol Nanti Malam, Barcelona dan Real Madrid Berlaga

Beruntung bagi pendukung yang berada di area aman karena diizinkan untuk mengundang para fans lebih banyak. Sementara itu, bagi pendukung yang berada di zoona merah bakal dikenai peerapan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Baca Juga :   Usai Kalahkan Leeds United, MU Perpendek Jarak dengan Chelsea

Inggris menggunakan sistem lockdown tiga level. Wilayah dibagi menurut tingkat risiko penyebaran virus, mulai dari Tier 1 (medium, zona risiko menengah), Tier 2 (high, risiko tinggi), dan Tier 3 (very high, sangat tinggi).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati