Dikabarkan Comeback Bulan November, Bioskop New Star Cineplex Pati Masih Tutup

Pati, Mitrapost.com – Sebelumnya ramai kabar di media sosial bahwa bioskop New Star Cineplex Pati dibuka kembali pada 14 November 2020 lalu.

Kabar ini ditepis sepenuhnya oleh Staf Umum dan Kepegawaian Disdagperin Pati, Vivi Rukmianasari. Bahkan hingga saat ini, Ia mengungkapkan belum pernah ada tembusan apapun dari Tim Gugus Covid-19 Pati ataupun Manajemen Bioskop New Star Cineplex Pati untuk lakukan pembukaan bioskop.

“Dari pihak bioskop memang belum ada surat, begitu juga dari gugus covid-19. Belum jadi buka,” katanya kepada Mitrapost.com, Rabu (25/11/2020).

Vivi mengaku ia juga kaget dengan berita yang beredar di media sosial. Bahkan Polsek Margorejo pernah sampai akan melakukan sidak di area Plaza Pragolo lantaran viralnya isu tersebut.

Baca Juga :   Puluhan Nakes dari Empat Puskesmas di Pati Terpapar Covid-19

“Memang di medsos ramai, saya juga sempat dikirimi iklan-iklan terus jadwal film yang tayang pas mau dibuka. Sampai dikonfirmasi dari Polsek ngecek sini untuk izin sidak, saya persilakan tapi tidak ada apa-apa,” kata Vivi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati