oleh

Peringati HUT, Dharma Wanita Gelar Pasar Murah

Rembang, Mitrapost.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita, Dharma Wanita dan Dinas Pertanian dan Pangan gelar pasar murah di halaman kantor pada Jumat (27/11/20) pagi. Acara ini berlangsung sejak pukul 07.00 – 11.00 WIB.

Agus Iwan selaku Plt Kepala Dinas Pertanian dan Pangan menjelaskan bahwa acara yang diadakan di halaman kantornya tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan terbatas saja.  Hal ini mengingat masih adanya pandemi yang berlangsung hingga saat ini di Rembang.

Baca juga: DPRD Rembang Lantik Agus Purnawan Yulianto sebagai Pengganti Harno

“Istilahnya Pasar Murah untuk menyambut ulang tahun Dharma Wanita, kepinginnya kita tetap merayakan dengan melihat-lihat produk-produk dari Kelompok Wanita Tani (KWT). Kebetulan di dinas ada subsidi untuk bantuan, kita backup,” jelasnya saat ditemui di tengah-tengah acara, Jumat (27/11/2020).

Ia juga menambahkan, untuk pasar murah yang berlangsung setidaknya ada berbagai produk dari KWT yang ada di Rembang yang dijajahkan. Mulai dari olahan makan, berupa rengginang ceker, krupuk tulang rawan hingga produk pertanian berupa cabai hingga telur.

Komentar

Berita Terkait