Harno – Bayu Mengaku Puas di Debat, Hafidz – Hanies : Terbatas Waktu

Rembang, Mitrapost.com – Debat pasangan calon Pilkada Rembang 2020 telah digelar pada Jumat (27/11/2020) pukul 19.00 WIB malam di Hotel Pollos Rembang. Kedua pasangan calon saling memaparkan program untuk menarik simpati dari masyarakat guna mendapat hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Debat berlangsung selama kurang lebih 120 menit, mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB yang ditayangkan secara virtual melalui akun YouTube salah satu stasiun televisi swasta dan disiarkan pula di sejumlah radio lokal di Rembang.

Baca juga:  Harno – Bayu ke Timses Jelang Debat : Jadilah Pelopor Kerukunan Berdemokrasi

Calon Bupati nomor urut 1, Harno mengaku cukup puas dengan situasi yang terbangun selama debat. Seluruh program tersampaikan secara gamblang dalam debat tersebut.

Baca Juga :   Blusukan Tiap Hari, Harno - Bayu Dikenal Merakyat dan Pekerja Keras

“Alhamdulillah, proses debat tadi berjalan dengan lancar, lancar, lancar. Seluruh program, visi misi kami tersampaikan secara penuh. Makin optimis, bismillah,” terang Harno kepada wartawan usai debat berakhir.

Baca juga: Jelang Debat, Hafidz-Hanies Mengaku Sudah Siap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati