Covid-19 Meningkat, Pemkab Pati Bakal Kembali Terapkan Jam Malam

Pati, Mitrapost.com – Bupati Kabupaten Pati Haryanto berencana memberlakukan jam malam lagi mulai pekan ini. Menurutnya hal ini perlu dilakukan mengingat angka Covid-19 di Kabupaten Pati masih terus meningkat.

Rencannya antara tanggal 3-4 Desember 2020, jam malam ini akan berlaku lagi di Kabupaten Pati. Saat ini pihaknya tengah merancang payung hukum.

Baca juga: Lunasi PBB 8 Desa di Pati Dapat Motor

“Mulai Desember ini kalau ndak salah tanggal 3 atau 4 baru kita. Mestinya tanggal 1 tapi kan butuh waktu dan kan mendadak. Perlu sosialisasi kepada para pedagang paling tidak 3 hari,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati saat ditemui Mitrapost.com di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (30/11/2020).

Baca Juga :   Pemkab Kendal Meninjau Tempat Isolasi Terpusat

“Ini suratnya baru dikonsep ada sedikit redaksi dibenahi. Karena (Covid-19 di) Pati ini semakin meningkat ya, membatasi orang beraktivitas. Kalau biasanya bebas tanpa batas tapi kita ini batasi sampai jam 10.30 WIB malam,” tuturnya.

Baca juga: Penanganan Covid-19, Rumah Sakit di Pati Overload

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati