oleh

Video : Sosialisasi dan Update program JKN-KIS Jawa Tengah dan DIY

Sukoharjo, Mitrapost.com –  BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Tengah dan DIY melaksanakan kegiatan Media Gathering Tahun 2020 dengan mengundang Media yang ada di Wilayah Jawa Tengah dan DIY. Kegiatan ini dilaksanakan guna ajang silaturahmi dan juga sebagai wadah BPJS Kesehatan dalam memberikan informasi terbaru seputar Program JKN-KIS.

Deputi Direksi Wilayah Jawa Tengah dan DIY, Dwi Martiningsih dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada media yang telah membantu BPJS Kesehatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang Program JKN-KIS.

Dwi juga menambahkan jika di masa pandemi Covid-19 saat ini, BPJS Kesehatan selalu berusaha memberikan pelayanan yang tetap maksimal meskipun dengan layanan non tatap muka, namun hal tersebut tidak menjadi kendala BPJS Kesehatan dalam melayani peserta.

Sementara itu, Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Kinerja Kantor Cabang (PKKC), Marjiyanto memberikan sosialisasi tentang Program JKN-KIS dan Update Capaian BPJS Kesehatan di Wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Marjiyanto mengatakan capaian kepesertaan JKN-KIS di Wilayah Jawa Tengah per 4 November 2020 sebesar 29.975.619 peserta dari total penduduk 36.364.049 atau Sudah mencapai 82,43 persen. Sementara itu, untuk Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta sebesar 3.344.352 peserta dari total penduduk 3.668.304 atau sudah mencapai 91,17 persen.

Komentar

Berita Terkait