Blusukan Tiap Hari, Harno – Bayu Dikenal Merakyat dan Pekerja Keras

Rembang, Mitrapost.com – Pasangan calon nomor urut 1 Pilkada Rembang, Harno – Bayu Andriyanto, dikenal sebagai sosok yang merakyat. Hal itu karena keduanya rajin blusukan sehingga lebih dekat dengan masyarakat Rembang.

Salah seorang warga Sarang, Ahmad Suhaib menilai, aksi blusukan yang dilakukan oleh Harno dan Bayu selama ini menunjukkan keduanya adalah sosok yang mampu bekerja untuk rakyat. Mau mendengar, menampung aspirasi dan memberikan solusi di setiap permasalahan yang ditemui masyarakat.

Baca juga: Didatangi Emak-emak, Harno – Bayu Jelaskan Cara Mencoblos

“Keduanya memang aktif blusukan ya karena beberapa kali bertemu pas lagi ngobrol dengan warga, pas di Sarang, pas di Sedan juga. Artinya keduanya ini bukan sosok yang hanya suka duduk manis, tapi mereka benar-benar mau terjun ke lapangan, bertemu dengan masyarakat langsung,” katanya.

Baca Juga :   Rembang Baru Realisasikan Anggaran DBHCHT 2021 Senilai 36,61 Persen

Senada, Nurhayati warga Desa Sumberjo Kecamatan kota Rembang, menyebut, sosok pemimpin mau melayani masyarakat lah yang saat ini dibutuhkan oleh Rembang.

Baca juga: Banjir di Rembang, Harno – Bayu Ikut Blusukan Bantu Evakuasi Warga

“Apalagi Pak Harno dan Pak Bayu ini berlatar belakang pengusaha, jadi pastinya pekerja keras mereka. Pemimpin itu ya yang mau bekerja melayani masyarakat, bukan terbalik malah dilayani masyarakat,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati