Vaksinasi Covid-19 Segera Dilakukan, Harus Bayar Berapa?

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah berencana lakukan vaksin Covid-19 pada akhir Januari 2021 mendatang. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati, Edi Siswanto mengungkapkan 70 persen  rakyat Indonesia akan dikenai tarif untuk mendapatkan vaksin tersebut, sedangkan 30 persennya dibiayai pemerintah.

“Nanti itu 70 persen bayar dan persen dibiayai pemerintah. Yang bayar sendiri tidak semua orang, yaitu yang telah terpilih. Khususnya pada orang yang tidak bisa menghindar dari kerumunan seperti polisi, hakim, jaksa da staf pemerintah itu nanti bayar,” katanya.

Baca juga: Dinkes Pati Konfirmasi Vaksin Covid-19 di Tahun 2021, Begini Bocorannya

Ditanya soal berapa harga vaksin tersebut dibandrolkan, Edy belum bisa memastikan terkait besarannya. Namun ia menjamin biayanya tidak akan memberatkan masyarakat.

Baca Juga :   Bansos BST Diperpanjang Hingga Juni 2021, Cuma Dapat Rp200 Ribu?

“Belum tahu, belum ada pemberitahuan harga dan siapa sasarannya. Pastinya nanti ada yang dibiayai pemerintah dan ada yang bayar sendiri,” terangnya.\

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati