oleh

5 Kecamatan di Rembang Peroleh Penghargaan

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 5 kecamatan memperoleh penghargaan Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Rembang yang diserahkan langsung oleh Pjs Bupati Rembang, Imam Maskur di aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades), Kamis (3/12/2020).

5 Kecamatan yang didapuk sebagai kecamatan terbaik di antaranya, Kecamatan Pancur, Kecamatan Lasem, Kecamatan Sulang, Kecamatan Gunem, dan Kecamatan Sarang. Meskipun begitu, Kepala Dinpermades, Sulistyo mengungkapkan kecamatan lainnya juga dinilai cukup baik sesuai kriteria yang ditetapkan.

Baca juga: Pilkada Rembang Hadapi Hari Tenang, Bawaslu: Potensi Politik Uang Tinggi

“Sebetulnya dari kriteria yang ada semuanya bagus semua tapi tetap kami perlu ada pengambilan ranking. Lalu karena hadiahnya hanya cukup dianggarkan untuk lima kabupaten dan sangat terbatas,” ujar Sulistyono.

“Tapi tetap kecamatan yang lainnya sudah bagus semua, dan saya sampaikan terima kasih banyak karena yang lainnya juga luar biasa terima kasih juga kerjasamanya bapak- ibu semuanya,” lanjutnya.

Baca juga: Video : Bidik Wisatawan Mancanegara, Dinbudpar Rembang Launching Video Wisata

Dalam kesempatan tersebut, Imam Maskur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dinpermades, camat, dan paguyuban kepala desa yang telah mengelola dana desa dengan sebaik mungkin. Menurut Imam Maskur, ajang ini sebagai wujud apresiasi kerja para camat dan kades di Rembang.

“Saya harap ini gak hanya dari kecamatan saja pak, dari desa juga,” pungkasnya. (*)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Komentar

Berita Terkait