Tempat Usaha Abai Protokol Kesehatan, Camat Pati Sulit Lakukan Pendisiplinan

“Terlebih untuk cafe, angkringan dan lainnya yang masih minim dalam penerapan prokesnya. Malah angkringan itu saya temukan ada yang ndak pakai masker,” jelas dia.

Diketahui, sebelum regulasi pembatasan jam malam diputuskan kembali, masih ditemui beberapa pedagang menggelar dagangannya hingga  larut malam dan tak mengindahkan protokol kesehatan.

Dengan penerapan kembali regulasi pembatasan jam malam ini, pemerintah Kecamatan Pati mendukung dan bakal membantu agar berjalan optimal.

“Sebab ini merupakan salah satu upaya untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati,” tutupnya.

Tetapi perlu diketahui, bahwa banyak lokasi tempat yang sangat berpotensi di wilayah Kecamatan Pati. Mengingat wilayah ini merupakan pusat kota, sehingga dalam pengawasannya memerlukan banyak personel dan pengawasan yang intensif. (*

Baca Juga :   Denda Bagi Warga Pati Tak Bermasker, Dewan: Masker Melindungimu dan Orang Lain

Baca juga: 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati