Sopir Elf Ngantuk, Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk Tewaskan 3 Korban

Madiun, Mitrapost.com Kecelakaan antara Elf dan truk colt diesel di Tol Madiun-Nganjuk KM 631A menewaskan tiga korban. Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (3/12/2020).

Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengonfirmasi bahwa kecelakaan maut tersebut juga mengakibatkan mobil Elf terbakar.

“Info sementara ada tiga orang yang meninggal dunia. Kemudian satu luka berat dan dua orang luka ringan. Sedangkan 10 penumpang dalam kondisi sehat,” ujarnya.

Baca juga: Ditinggal Salat, Minibus Ludes Terbakar di Tol Cipularang

Dwi menjelaskan, kendaraan Elf bernopol DK-8725-GV yang dikemudikan oleh Mali warga Batuampar, Pamekasan melaju dari arah Barat-Timur (Jakarta-Pamekasan) dengan kecepatan sedang berada di lajur lambat.

Baca Juga :   Korban Selamat Ceritakan Kejadian Tragis Kecelakaan Maut Truk Pertamina

“Setiba di TKP KM 631/A, diduga sopir kendaraan Elf mengantuk tidak bisa menjaga laju dan jarak aman kendaraan sehingga menabrak kendaraan truk nopol D-8489-TM yang dikemudikan Muhammad A Yudi Purwanto (29) warga Mojokerto,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati