Video : Dinilai Radikal, Warga Rembang Tolak Kedatangan Rizieq Shihab

Rembang, Mitrapost.com — Massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Seludur Rembang khususnya warga dari Lasem, Sulang, Kaliori, Bulu, dan Sarang ini melakukan aksi unjuk rasa di Alun-alun Rembang, Rembang, Sabtu (5/12/2020).

Menurut keterangan Joan, selaku Koordinator lapangan aksi, kegiatan ini dilakukan sebagai aksi penolakan terhadap Rizieq Shihab yang dinilai radikal dan bisa memecah persatuan NKRI khususnya di Rembang.

Masyarakat Rembang menganggap hadirnya Rizieq Shihab bisa menimbulkan hasutan dan adu domba antar warga sebab bahasa Rizieq dalam dakwahnya yang dinilai kasar. Dengan demikian masyarakat Rembang menolak kedatangan Rizieq Shihab di Rembang.

“Saya juga sayang dengan Habib, tapi yang saya inginkan itu Habib yang ramah, yang tidak saya inginkan itu ulama yang menggunakan bahasa-bahasa yang kasar,” ujar Joan seusai orasi.

Baca Juga :   Video : Noto Subiyanto Nahkodai PDIP Pati Kota 3 Periode Beruntun

Ia berharap generasi penerus Rembang nantinya tak meniru tata bahasa Rizieq yang masyarakat Rembang nilai dikemas bertujuan untuk mencaci maki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati