Cek Kesiapan Pasukan Pengamanan Pilkada, Kapolda Pastikan Bebas Covid-19

Semarang, Mitrapost.com Polda Jateng melaksanakan pergeseran pasukan BKO pengaman Pilkada Serentak 2020 dengan Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (5/12/2020).

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi mengatakan seluruh personel yang disiagakan dalam kondisi yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Dimanapun anda bertugas bawa nama baik Polda Jateng, bahwa anda terpilih dan dipercayakan oleh pimpinan Polri, jaga soliditas, integritas saat rekan-rekan nanti bertugas di wilayah NTT,” katanya.

Dia mengatakan seluruh personel yang disiagakan telah terlebih dahulu melaksanakan swab test anti gen untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Rekan-rekan yang terlibat BKO tetap pegang teguh protokol kesehatan, saya tidak pengen Anda pecicilan dan bergaul tanpa protokol kesehatan sehingga berpotensi menimbulkan klaster Pilkada khususnya dari anggota Polri,” tegasnya.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Temanggung Terus Menurun

Baca juga: Kapolda Jateng Serahkan 500 Unit Kendaraan untuk Pengamanan Pilkada

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati