Event Olahraga Nasional Sudah Diumumkan Jadwalnya, Bagaimana di Daerah?

Pati, Mitrapost.com Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia mewacanakan tahun 2021 menjadi tahun pemulihan olahraga nasional. Hal ini dikuatkan dengan diimpornya vaksin covid-19 dan akan mulai dicanangkan programnya pada Januari 2021 mendatang.

Berbagai event perlombaan dalam dan luar negeri juga sudah ditetapkan jadwalnya di tahun 2021. Seperti Piala Dunia U20 Indonesia yang akan diselenggarakan pada Mei-Juni hingga PON dan Peparnas Papua.

Kendati demikian, di Kabupaten Pati penyelenggaraan berbagai event olahraga belum satupun diumumkan.

“Sementara kalau melihat kondisi covid seperti ini, kita belum yakin kalau awal tahun kita bisa melakukan eksekusi olahraga,” kata Kardi, Kabid Olahraga Dinporapar Pati kepada Mitrapost.com saat ditemui dikantornya Selasa (8/9/2020) kemarin.

Baca Juga :   Mengenal Hapkido, Cabang Olahraga Bela Diri dari Negeri K-Pop

Baca juga: Tak Ingin Kecolongan, 16 Atlet Cabor Atletik Bersiap di Pra Porprov 2021

Kardi mengungkapkan, di awal fase vaksinasi covid-19, para atlet belum bisa berharap banyak lantaran di prioritaskan pada tenaga medis ASN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati